oleh

BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG GUDANG GARAM MENGAWAL PENYALURAN BLT KEPADA 90 KEPALA KELUARGA DI KAMPUNG GUDANG GARAM

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020, Bhabinkamtibmas Kampung Gudang Garam Brigpol Syahrul melaksanakan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan kepada 90 kepala keluarga yang terdampak Covid-19 di Kampung Gudang Garam, Distrik Skanto, Kab. Keerom.

Dalam penyaluran bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa APB Kampung Gudang Garam tahun anggaran 2020 bulan pertama, turut dihadiri oleh Kadistrik Skanto Bapak Donatus Waromri, S.Sos, Kepala Kampung Gudang Garam Bapak Chris Wasanggai, Ketua Bamuskam Bapak Mumaya Kogoya, Seluruh Ketua Rt dan Rw Kampung Gudang Garam.

Bantuan BLT yang bersumber dari dana desa tersebut, disalurkan sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) dan dibagikan kepada 90 kepala keluarga yang membutuhkan di Kampung Gudang Garam.

 

Bhabinkamtibmas Kampung Gudang Garam Brigpol Syahrul dalam kesempatan itu menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa bantuan yang diberikan agar dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi keluarga ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi.

kepada masyarakat juga diharapkan agar mematuhi anjuran Pemerintah dalam memerangi Covid-19 dengan selalu menggunakan masker yang mana dapat melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19.

Jayapura, 17 Juni 2020

.

Komentar

News Feed