oleh

Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Peduli Warganya Dimasa Pandemi Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia

Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Peduli Warganya agar tidak terjangkit Covid-19 dimasa pandemi kini, Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Distrik Tiom Briptu Jimmy Enok berikan sosialisasi dan himbauan, Sabtu (16/05/20) Pkl.10.00 Wit.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah masuknya wabah virus Covid-19 di kampung binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Briptu Jimmy menyampaikan agar warga harus selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, gunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah lalu selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.

“Patuhi Kebijakan Pemerintah tentang pentingnya memutuskan mata rantai Covid-19 dengan menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing dalam kehidupan sehari-hari. selain itu jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong / hoax yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas,” Ujar Briptu Jimmy Enok selaku Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

Komentar

News Feed