oleh

Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian Dana BLT di Kampung Kayo Batu

Investigasi Bhayangkara Indonesia com

Polresta Jayapura Kota – Bhabinkamtibmas Kayo Batu Polsek Jayapura Utara Aipda Arifin Sini melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Kayo Batu Distrik Jayapura Utara. Jumat (5/6)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau warga yang mengantre agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pembagian BLT ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang saat ini untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut.

Aipda Arifin Sinu menjelaskan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I yang akan dibagikan kepada 37 kepala keluarga, masing-masing menerima 600 ribu rupiah.

Sesuai pentunjuk pimpinan, Bhabinkamtibmas Kayo Batu mengatakan bahwa sebagai anggota polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat.

Dalam pembagian BLT dipimpin langsung Kepala Kampung Kayo Batu Yulius Makanuay, Inspektorat Pemberdayaan Kampung Rudi Yam, Sekertaris Kampung Yustus Puy, Perwakilan Danramil Serma Nurdiyanto. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Kota Jayapura
Editor. : Arter Kirojan

Komentar

News Feed