Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Jaga Keamanan dan Ketertiban Organ Tunggal

JA-BAR273 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Aipda Ari Aminudin melaksanakan silaturahmi rutin terhadap masyarakat binaanya dengan kreatif.

Bhabinkamtibmas sinergi Bhabinsa Pengamanan Syukuran pernikahan putra bapak Ahmad, Lingkungan Babakansari RT.02 RW.18 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.,” merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar dapat menyampaikan setiap persoalan,permasalahan dan keluhan kepada Bhabinkamtibmas”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, ” ucap Hadi.

Ditambahkanya, ” Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan” imbuhnya.

” Silaturahmi dengan berbagai info dan perkembangan permasalahan gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut , ” pungkasnya. (Encep.Dian)