oleh

Bhabinkamtibmas Numbay Hadiri Rapat Kerja Bersama Pemuda Anti Covid-19 Kelurahan Numbay


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Kantor Lurah Numbay, Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi menghadiri Undangan Rapat Penentuan Jadwal Kerja Pemuda-pemudi Anti Covid-19 setempat, Rabu (23/9) Pagi.

Bripka Eko Iswahyudi bersama Lurah Numbay Yerry I. Rumanasen, S.I.P pimpin pertemuan tersebut dengan dihadiri Pemuda-pemudi yang tergabung dalam kelompok kerja Anti Covid-19 Sekelurahan Numbay sekitar 66 orang.

Tim Relawan/ Kelompok Kerja Pemuda-pemudi Numbay ini akan meluangkan waktunya dalam penanganan Covid-19 di Kota Jayapura khususnya di wilayah Kelurahan Numbay atau diseputaran Pelabuhan Laut Jayapura disaat penumpang naik ataupun turun dengan memberikan himbauan terkait wabah Covid-19.

Dalam sambutannya, Lurah Numbay mengatakan, pelaksanaan giat harus menjalankan protokol kesehatan sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat dengan mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam dengan tidak bertindak secara arogan agar penyampaian ke warga bisa diterima dengan baik.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Iswahyudi juga menuturkan, kiranya Pemuda-pemudi yang terbentuk tersebut dapat menjadi pelopor terdepan dalam pencegahan Virus Corona/Covid-19.

“Dan dalam pelaksanaan di Pelabuhan nanti saya sarankan kepada pihak kelurahan agar dapat menyurat terkait kegiatan yang akan dilakukan kepada Instansi terkait dalam hal ini yakni Kantor Adpel Jayapura, Pelindo Jayapura, Pelni dan Polsek KPL Jayapura,” Ucap Bripka Eko.

Kegiatan rapat berjalan lancar dan tertib dimana pemuda-pemudi kelurahan numbay siap untuk jadi garda terdepan dalam hal pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Jayapura melalui himbauan-himbauan Protokol Kesehatan kepada para penumpang kapal.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed