oleh

BHABINKAMTIBMAS POLRES KOTA PANGKALPINANG SAMPAIKAN UNDANGAN PEMBAGIAN BANTUAN SEMBAKO PPKM

Pangkalpinang, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia, Com

Dengan kehadiran di lingkungan warga, Bhabinkamtibmas Desa Air Mesu Timur Bripka Kristin Maruli juga berupaya sempatkan sosialisasi 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitiser, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas imbauan ini untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19.

Kegiatan sambang selain membagikan undangan, bhabinkamtibmas Bripka Kristin bersama perangkat desa juga memverifikasi dan keberadaan warga di wilayah binaanya untuk pembagian bantuan sembako PPKM ke warga yang berhak menerima.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP Djoko Moertono mengatakan dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk mendatakan warga binaannya dalam penerimaan bantuan sembako PPKM.

Bripka Kristin melakukan sambang dan membagikan undangan kepada warganya yang mendapatkan bantuan sembako untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) di Desa Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalan Baru.

Kunjungan sambang Bhabinkamtibmas sempatkan membagikan blangko undangan BTPKLW, pembagian undangan diberikan kepada warga masyarakat dan Calon penerima BTPKLW, di lingkungan Desa Binaannya.

Bukan hanya Kementerian Sosial (Kemensos) yang menyalurkan bantuan dari pemerintah, kini muncul program BTPKLW merupakan bantuan juga untuk mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid yang disalurkan oleh TNI dan Polri, melalui babinsa dan bhabinkamtibmas. tuturnya

“Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif dalam kegiatan Verifikasi ini. Kami berharap melalui kehadiran Bhabinkamtibmas kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar. Kegiatan sambang dan verifikasi ini dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan menghindari adanya data fiktip”, ujar AKP Djoko.-

( Ach IBI ).

News Feed