oleh

Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Sambang dan Himbau Cegah Covid-19 ke Anak – Anak Kampung Gurika

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Personil Bahbinkamas Polres Lanny Jaya Briptu Agus Salim sambangi anak-anak di kampung Gurika guna memberikan informasi dan himbauan terkait wabah virus corona/covid19, Rabu (13/05/20) Siang.

Kasat Binmas Polres Lanny Jaya melalui Personil Bhabinkamtibmas Briptu Agus saat ditemui mengatakan, dirinya mengunjungi anak-anak di kampung golomi guna menyampaikan pesan untuk tetap belajar di rumah dan pemahaman terkait wabah covid – 19.

Bripda Agus juga menuturkan, dirinya menyambangi serta memberikan himbauan kepada anak-anak di kampung Gurika agar tetap belajar dirumah masing – masing meskipun sekolah sedang libur.

Dirinya juga memberi pemahaman pencegahan terkait covid – 19 kepada anak-anak antara lain Kurangi bermain ketempat yg jauh dari lingkungan rumah,Hindari bermain dengan jumlah orang banyak dan Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih guna mencegah penularan virus covid – 19.

Armin Kogoya salah satu anak mengatakan terimakasih dan sangat senang serta gembira dengan hadirnya bapak polisi yang sudah datang bermain bersama kami,serta memberikan pemahaman pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Humas Res Lanny jaya

Komentar

News Feed