oleh

BHABINKAMTIBMAS POLRES MIMIKA BERIKAN HIMBAUAN NEW NORMAL PADA WARGA BINAANNYA

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020, bertempat di Pangkalan Taxi dan Pangkalan Ojek di Timika, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang new normal.

Bhabinkamtibmas Polres Mimika Bripka Darsono melaksanakan sosialisasi New Normal di daerah binaannya, dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan New Normal yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika di saat pandemi masihberlangsung.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga binaannya di antaranya wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan, wajib jaga jarak, dan wajib mengecek suhu tubuh.

Hal ini bertujuan agar warga binaannya dapat terhindar dari wabah Virus Corona, salah satu cara Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tersebut yaitu datangi langsung warga binaannya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar warga binaannya benar-benar sadar akan bahayanya Virus Corona.

Dengan adanya pemberlakuan New Normal atau kehidupan baru ini, kita selaku masyarakat harus tau dan diterapkan dalam kehidupan berkelaurga sehingga semua keluarga tetap terhindar dari Covid-19 ini. Aktifitas sudah berjalan dan tidak dibatasi lagi selama 1×24 jam, namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Jayapura, 08 Juli 2020

Komentar

News Feed