Bhabinkamtibmas Polsek Banjar monitoring giat pemberian makanan pada Stunting di wilyahnya

JA-BAR222 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Cibeurem Bripka Dinar Ramdani laksanakan giat silaturahmi dan monitoring pendampingan ibu – ibu PKK berikan makanan pada Anak Stunting di wilayah desa cibeurem, Senin (09/07/23)

Kegiatan tersebut secara rutin di laksakan oleh pihak peneribtah desa, kepada anak yang mengalami gizi buruk, di wilyah desa cubeurem

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, menyampaikan “programnya dengan melakukan Silaturahmi dengan warga yaitu memonitoring kegiatan masyarakat, dengan menyampaikan pesan kamtibmas”.

“Dalam kegiatanya petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar melaporkan bila ada anggota keluraga yang mengalami Gizi buruk, agar bisa di tangani secara rutin oleh pihak pemerintah”.

“Lebih lanjut bhabinkamtibmas juga di sela giatnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, untuk mendukung pemeritah dalam segala aspek yang fositif,” tuturnya.

Serya kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam menjaga dan mewujudkan kota Banjar yang aman dan tertib”.

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat” urainya. 

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih terbuka, masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah bisa langsung menyampaikan di Forum ini agar dapat langsung ditindak lanjuti dan diselesaikan bersama” ucapnya. (Encep.Dian)