oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BIAK UTARA SAMBANGI WARGA BINAAN DAN BERI HIMBAUAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, bertempat di Kampung Mnuswor Distrik Biak Utara, telah dilaksanakan kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas dan juga memberikan himbauan terkait protokol Kesehatan.

Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Biak Utara Bripka Wilem Ayer, Bripka La Irdan dan Bripka Munny G. Repassy dengan menyambangi kediaman Bapak George Wabiser selaku kepala kampung Mnuswor Distrik Biak Utara guna menghimbau penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Bripka Wilem Ayer dalam sambang tersebut mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas bersama warga, agar warga juga merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

Kedekatan bersama warga harus terjaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman dan aman, serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaan.

Disini kami memberikan motivasi bagi warga binaan agar selalu semangat dalam beraktifitas, utamakan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid-19, agar selalu sehat dan bisa beraktifitas dengan baik.

Patuhi prokotol Kesehatan 3M 1T saat beraktifitas yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Biak Utara Iptu M. Yusuf, SH.,MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya sudah memberikan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu menyambangi desa binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

                                                                                        Jayapura, 29 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed