oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Sambang Tokoh Masyarakat Jelang Pilwali 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Demi menjaga wilayah binaannya selalu aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Bripka Syahri melaksanakan sambang ke salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan karampuang.

Hal ini sebagai upaya menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Pilwali Kota Makassar 2020.

Terlihat pada Selasa (17/11/2020) siang, Bahabinkamtibmas Bripka Syahri mengunjungi Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Suwarno (Purn) Polisi.

“Giat sambang dan dialogis inikami lakukan untuk memonitor perkembangan situasi pada tahapan Pilwali 2020”, Ujar Bahabinamtibmas Keruharan Karampuang Bripka Syahri.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK mengatakan bahwa patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang merupakan upaya mensukseskan Pilwali 2020 agar berjalan aman damai dan Sejuk” ujar Kompol Jamal.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian.

“Karena polisi ada dan hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Komentar

News Feed