BHABINKAMTIBMAS POLSEK SOKAN SAMBANGI WARGA,INGATKAN PENTINGNYA PROKES DAN VAKSIN.

KAL-BAR181 Dilihat

POLRES MELAWI,POLDA KALBAR.

Kedekatan Polri dengan masyarakat terus di lakukan pihak Kepolisian Resor Melawi hingga ke polsek jajarannya.
Bhabinkamtibmas sebagai sebagai ujung tombak polri di harapkan dapat menjalin hubungan baik dan erat dengan masyarakat di desa binaanya.
Kapolres Melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto.S.IK melalui Kapolsek Sokan Iptu.Mulai Sembiring mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,hal ini tentu saja memerlukan cara yang tepat dan baik agar dapat tercipta kamtibmas di desa binaanya.kamis (10/2/2022).
” Bhabinkamtibmas di tuntut mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat,agar pesan kamtibmas yang di sampaikan dapat di terima baik saat menyambangi warga yang menjadi desa binaanya.” ucapnya.
Iptu.Sembiring mengatakan
Dalam tugasnya bhabinkamtibmas membawahi 3 desa yaitu Desa Binaan,Desa Sentuhan,Desa Pantauan,Ini tentu saja bukan tugas yang mudah untuk bisa di jalankan dengan berbagai permasalahan yang di hadapi,namun kita yakin dengan kedekatan dengan masyarakat dan terus di lakukan pembinaan segala permasalahan dapat di atasi bersama sama dengan masyarakat. “tambahnya
Iptu.Sembiring mengatakan menyambangi masyarakat di laksanakan setiap hari yang di lakukan personil polsek sokan baik dengan door to door system mau pun dengan menyambangi masyarakat yang di temui saat bertugas agar terjalin komunikasi yang baik.”tambahnya.
Personil yang melaksanakan tugas di lapangan akan kami berikan arahan tentang pesan kamtibmas yang harus di sampaikan kepada masyarakat seperti agar mematuhi prokes,masyarakat agar di vaksin hingga pesan kamtibmas agara bijak bermedia sosial.
Kapolsek Sokan berharap agar masyarakat di masa pandemi ini tetap mematuhi prokes serta mendatangi fasilitas pelayanan vaksin yang ada di kecamatan sokan sebagai bentuk usaha dalam memutus rantai penularan covid -19 khususnya di kecamatan sokan.”tuntasnya.

Penulis : samsi.
Humas polres Melawi.