oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Bantu Warga Perbaiki Jalan raya Ujungkulon Yang Rusak Dan Berlobang

Investigasi bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Kepedulian aparat Polsek Sumur dalam menciptakan kamseltibcar lantas, melalui gotong royong kembali ditunjukkan dengan memperbaiki jalan raya yang rusak, di jalan utama dari Ujungkulon menuju kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang.

Bersama Kepala Desa Cigorondong Aljani dan warga warga kampung Garung, Desa Cigorondong, kecamatan Sumur, aparat Polsek Sumur melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Windi Setiawan, S.H , Selasa (11/01/22) pagi, pukul 08.30 WITA, bergotong royong memperbaiki ruas jalan raya Ujungkulon yang rusak dan berlubang.

Bhabinkamtibmas Desa Cigorondong BRIPKA Windi Setiawan, S.H mengatakan, perbaikan jalan raya ini guna memberikan kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan menghindari kecelakaan lalu lintas. ” Kami bekerjasama dengan Jajaran aparatur pemerintah Desa Cigorondong dan warga masyarakat, serta para pengusaha tambak yang ada di desa cigorondong melakukan pengurugan jalan yang ruksak dan berlobang dengan menggunakan pasir dan kerikil, agar jalan tidak licin dan para pengendara bisa nyaman melalu jalur jalan ini. Dan jalur ini memang wajib diperbaiki karena jalur utama dan jalur satu satunya yang sering dilintasi oleh kendaraan masyarakat , terus juga dijalur jalan yang dperbaiki ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menurut harapan Bhabinkamtibmas Bripka Windi Setiawan, SH, kata dia, Semoga secepatnya Pemerintah segera memberikan perhatian dengan kondisi jalan ini, dengan melakukan pembangunan pengecoran jalan yang berkualitas agar bisa di pakai dengan nyaman dan awet.

Di saat yang sama Kepala Desa Cigorondong Juga menyampaikan kepada media, bahwa Kepala Desa Sangat berterimakasih kepada Jajaran Polsek Sumur melalui Bhabinkamtibmas, yang telah Hadir pada acara gotong royong pengurugan jalan ini, dan ia selaku kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih Kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang sudah ikut serta bergotong royong sebagai wujud persatuan untuk membangun , dan terimakasih Juga kepada para pengusaha tambak yang turut serta menurunkan mobil Dumtruknya untuk mengangkut material.

“Saya selaku kepala desa berharap kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Pemerintah Provinsi Banten agar segera membangun jalan raya sumur menuju ujungkulon, sampai tahun ini Jalur Jalan tersebut yang melewati Desa Tunggal jaya , Desa Cigorondong, desa Tamanjaya hingga Desa Cikaung kondisi jalannya saat ini sedang sangat terpuruk, tidak layak di lewati oleh manusia seperti, jalan kerbau bahkan lebih parah dari kubangan kerbau apalagi disaat hujan, semoga pemerintah segera menyelesaikan pembangunan jalan raya sumur ujungkulon yang Panjangnya kurang lebih 27 KM lagi, sangat miris, kami ini hidup di lingkungan taman Nasional Ujung kulon yang di kenal oleh dunia, bahkan ujungkulon di sorot dunia sebagai National Park tapi jalannya hancur seperti ini. Mudah mudahan pemerintah segera membnagun jalan dengan bagus dan berkualitas agar kami bisa menikmati jalan bagus, seperti masyarakat Indonesia di kota – kota. Kami juga punya hak yang sama, untuk bisa menikmati pembangunan di negara kita tercinta ini,” begitulah pungkas Lurah Aljani. ( Arofi- YG )

News Feed