oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WARSA SAMBANGI WARGA DAN BERI SEMANGAT DI DESA BOSNABRAIDI

Investigasi Bhayangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Rabu Tanggal 05 Agustus 2020, bertempat di Desa Bosnabraidi Distrik Yawosi, Bhabinkamtibmas Polsek Warsa, Bripka Refllon Rumwaropen, S.H menyambangi warga binaannya yang ikut serta dalam Panitia Pentabisan Gedung Gereja FYS. Rumainum Bosnabraidi dan menyalurkan bantuan berupa 50 karton air mineral kemasan Gelas.

Bripka Refllon dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat dan memberikan semangat bagi warga di kampung binaannya yang ikut serta dalm panitia Gereja.

Hal ini saya lakukan untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas bersama warga, agar warga juga merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.

Kedekatan bersama warga harus terjaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman dan aman, serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Disini saya memberikan motivasi bagi warga binaan agar selalu semangat dalam beraktifitas, utamakan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid-19, agar selalu sehat dan bisa beraktifitas dengan baik.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Saya berharap dengan bantuan yang diberikan bisa sedikit bermanfaat untuk menambah semangat panitia dalam melakukan pekerjaan di Gereja.Jayapura, 05 Agustus 2020

 

Komentar

News Feed