oleh

Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Beras Dari Kapolres Jembrana Kepada Warga Gilimanuk

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Gilimanuk – Ditengah maraknya penyebaran Pandemi Virus Corona, pemerintah telah mengambil langkah langkah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona hingga mengeluarkan himbauan dan penyaluran BANSOS kepada masyarakat.

Kepedulian terhadap warga yang kena dampak pun bermunculan baik dari pemerintah maupun instansi pemerintah salah satu contoh Kapolres Jembrana AKBP I Gede Agus Wibawa S.Ik menunjukkan kepeduliannya kepada warga Jembrana terbukti sudah beberapa kali menyalurkan bantuan sembako kepada warga melalui Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Hukum Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Gede Agus Wibawa,S.Ik. Kembali menyalurkan beras kepada warga masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas. Setelah diserahkan secara simbolis Bhabinkamtibmas langsung membagikan kepada warga masyarakat sesuai data warga yang di usulkan.Ucap I Putu Yasa. Kamis (28/05/2020)

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St menegaskan bahwa, Bantuan yang di sampaikan oleh Kapolres Jembrana kepada warga masyarakat adalah salah satu bentuk kepedulian Polri Kepada Warga yang kena dampak Covid 19,dan bantuan ini semoga dapt meringankan beban warga masyarakat.Bantuan ini harus seger di sampaikan Kepada masyarakat.Tegas Kapolsek Gilimanuk.

Daerah rawan bencana alam tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas dan di laporkan bahwa Lingkungan Jinengagung dan Lingkungan Asri telah terjadi abrasi pantai namun tidak menyebabkan korban jiwa maupun korban material. tutup Bhabin 1 Gilimanuk. (Ketut S. A Hendra)

Komentar

News Feed