oleh

Bhakti Sosial Alumni Akabri 89 di Kantor LVRI Kota Palembang

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, Alumni AKABRI 89 hari ini kembali melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan 111 paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI), Rabu (15/7/2020).

Bertempat di Kantor LVRI Kota Palembang Jl. Merdeka No 25 Talang Semut Kec Bukit Kecil Kota Palembang, kegiatan Baksos Alumni Akabri 89 yang di pimpin oleh Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauharai Agus Suraji S.I.P, S.Sos dan Ibu.

Turut hadir pada kegiatan bhakti sosial tersebut, Kolonel Inf Heny Setyono.S.Psi Dandim 0418/Plg, Kolonel (Pur) Hasim Husein Ketua DPC LVRI Kota Palembang, Letkol Inf Efran Herriyanto Kasi Intel Korem 044/Gapo, Mayor Inf Binsar Junianto Simanjutak Kapenrem 044/Gapo, Letkol Inf Tri Windarbo Pabandya Wanwil, Mayor Inf Banu Tri Cahyono Pasi Ter Korem 044/Gapo, Kapten Inf Iren Pasintel Kodim 0418/Palembang, Kapten Kav Suherman Pasi Ter Kodim 0418/Palembang.

Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos menyampaikan bahwa. Kegiatan Baksti Sosial Pangabdian TNI-POLRI Abituren 89 ini bukan hanya berjalan di Palembang saja namun  berjalan juga di seleruh indonesia pada hari ini kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli TNI-POLRI kepada masyarakat. Kemudian kegiatan ini juga melibatkan para Babinsa dan para Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Bakti Sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Selama kegiatan pandemi Covid 19 ini mash melanda, untuk itu kami ingin membantu mengurangi beban masyarakat,” tuturnya.

 

Kegiatan Baksos Akbari 89 sudah rutin di laksanakn setiap tahunya, mungkin saat ini momennya lagi pas di Covid-19.
Sebanyak 111 paket sembako di serahkan secara simbolis kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).(Amru IBI).

Komentar

News Feed