Biddokkes Polda Banten Ekshumasi Dan Dental Otopsi Terhadap Jenazah Di Duga Korban Tindak Pidana

BANTEN328 Dilihat

Investigssi Bhayangkara Indonesia| Serang- Bidokkes Polda Banten melaksanakan penggalian mayat (Eksumasi) dan pemeriksan gigi (Dental otopsi) terhadap Jenzah L, yang di duga menjadi Korban tindak Pidana di TPU, Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, pada Selasa (18/01).

Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol. Dr. Agung, saat di temui mengatakan,”Benar hari ini di laksanakan Eksumasi atau penggalian mayat di TPU, Desa Sukamaju, kec. Kibin, Kabupaten Serang, sesuai Pemintaan dari Polres Serang, dan untuk kepentingan penyidikan atas dugaan suatu tindak Pidana terhadap L. Maka di perlukan otopsi dan Dental otopsi atau pemeriksaan langsung pada gigi terhadap jenazah yang di duga menjadi Korban,” ujar Agung.

Dr. Agung melanjutkan,”Tim Ekshumasi terdiri dr. Donald, dr. Budi Suhendar, dr. Baety Adhayati, Ur DVI Subbiddokpol, Ur Yandokpol RS Bhayangkara Banten serta Tim indonesia automatic fingerprint system (Inafis) Polres serang dan seksi kedokteran dan kesehatan Polres serang turun untuk membantu proses ekshumasi, otopsi dan Dental otopsi,” kata Agung.

Terakhir Kabiddokkes mengatakan,”Kegiatan Ekshumasi berlangsung dari pukul 08.30 WIB, sampai dengan 15.00 WIB, berjalan lancar. Hasil Ekshumasi otopsi dan dental otopsi akan di berikan kepada penyidik,” tutupnya (Bidhumas/YG).