oleh

Biddokkes Polda Banten Lakukan Pembinaan Kesehatan Kepada Personel Yang Ikut SIP

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Dalam rangka persiapan seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), Biddokkes Polda Banten
melaksanakan pembinaan kesehatan kepada 63 Personel pada Kamis (02/12).

Kabiddokkes Polda Banten KBP Dr.Agung Widodo menyampaikan
kegiatan pembinaan kesehatan ini dilaksanakan agar personel yang akan mengikuti SIP mendapatkan hasil kesehatan yang optimal dalam pelaksanaan seleksinya nantinya. “Pembinaan kesehatan ini agar para personel mendapatkan kesehatan yang maksimal, selain itu pembinaan kesehatan ini bertujuan sebagai evaluasi dan deteksi dini terhadap hasil pemeriksaan berkala yang di laksanakan rutin di lingkungan  personil Polda Banten,”kata Dr.Agung.

Dr.Agung mengatakan Pelaksanaan seleksi SIP ini mengacu pada prinsip seleksi yakni bersih, transparan, akuntable dan humanis.”Seleksi SIP mengacu pada prinsip seleksi yakni bersih, transparan, akuntable dan humanis, kegiatan pembinaan ini kita laksanakan selama 5 hari terhadap Anggota Polri Polda Banten yang akan melaksanakan seleksi SIP, “ujar Dr.Agung.

Peserta kegiatan pembinaan tersebut anggota Polri yang telah memenuhi syarat dan berasal dari satker lingkungan Polda dan Polres jajaran Polda Banten. (Bidhumas/YG).

News Feed