oleh

Biddokkes Polda Jateng Turunkan Tim untuk membantu Percepatan Vaksinasi Di Jawa Tengah

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jawa Tengah |Pelaksanaan  Vaksinasi massal di Jawa Tengah dilaksanakan hari ini di Pelabuhan Tanjung emas dengan target lebih dari 1000 orang. Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk upaya percepatan Vaksinasi dari pemerintah Jawa Tengah menyusul terjadinya peningkatan kasus Covid 19  delapan daerah di Jawa Tengah.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan Jawa Tengah turut menurukan Tim Vaksinator untuk membantu Vaksinasi Massal ini. Sasaran Vaksinasi ini untuk para pengguna Kapal laut dan Difabel dengan target  1000 orang.

“Pagi ini Tim Vaksinator dari Biddokkes Polda Jateng juga ikut membantu dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di Jawa tengah, di harapkan dengan percepatan ini dapat membentangi masyarakat di tengah kenaikan Kasus Covid 19 di Jawa Tengah” Papar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno Sp. K.J

Vaksinasi Massal di Tanjung Emas Semarang di tinjau langsung oleh Presiden Jokowi.

“Aktifitas dan interaksi antar orang di pelabuhan emas Semarang sangat tinggi, mulai dari aktifitas bongkar muat dan laiinya. Sehingga pada hari ini di laksanakan vaksinasi dengan target 1000 orang , dan seminggu kedepan 4000 orang” ujar Presiden Jokowi.

Percepatan Vaksinasi ini akan terus di laksanakan agar semua masyarakat akan segera mendapatkan vaksin sehingga dapat menjadi benteng masyarakat ditengah pandemi ini. Selain ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter : Wahyu Widodo/PID Biddokkes Polda Jateng

News Feed