Bidhumas Polda Banten Mendapat Audit Kinerja Tahap I Tahun 2023

BANTEN263 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Bidhumas Polda Banten mendapatkan Audit Kinerja Itwasda Polda tahap I tahun 2023 tentang Aspek Operasional di Ruang Pressconference Bidhumas Polda Banten pada Kamis (16/03).

Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten dengan Ketua Tim Pemeriksa dari Itwasda Polda Banten AKBP Teddy Rayendra didampingi Pemeriksa serta Personel Bidhumas Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut Teddy mengatakan tim audit melakukan pemeriksaan tindak lanjut wasrik Itwasda Polda Banten tahap I Tahun 2023, “Kegiatan ini adalah Kegiatan rutin sebagai bentuk pengawasan sekaligus pertanggung jawaban atas kinerja yang telah kita lakukan kepada instansi Polri, jadi kita harus patuh dan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku.” kata Teddy.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto dalam hal ini mengatakan tim melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas Bidhumas Polda Banten, “Tim melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas Bidhumas Polda Banten,” ucap Didik.

Didik mengatakan selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran, “Selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran kepada personel agar seluruh program dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Didik.

Terakhir Didik berharap kegiatan tersebut bisa memberikan pertanggungjawaban sama pengelolaan program sesuai rencana kerja, “Harapan saya dengan kegiatan ini selain memberikan pertanggungjawaban dalam pengelolaan dan pelaksanaan program sesuai rencana kerja khususnya di Bidhumas Polda Banten, juga sebagai sarana konsultasi para pengamban fungsi humas dengan Itwasda sebagai fungsi pengawasan,” harap Didik (Bidhumas/YG).