Bidkeu Polda Banten Gelar Pembinaan Teknis Keuangan Dalam Pengelolaan PNBP Satker Jajaran Tahun 2023

BANTEN85 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten melaksanakan kegiatan Pembinaan Teknis Keuangan dalam Pengelolaan PNBP Satker Jajaran Polda Banten tahun 2023 di Dewiza Hotell & Convention Hall pada Rabu (15/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti didampingi Kasubiddalverif Kompol Melinda Berliana Efendi serta diikuti oleh Para Benma dan Pembantu Benma Polres Jajaran Polda Banten dan seluruh Staff Bidkeu Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti menyampaikan bahwa. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian bangsa dengan mengoptimalkan sumber pendapatan negara dari PNBP Guna memperkuat ketahanan fiskal dan mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan,” kata Retno.

Selain itu juga kegiatan ini mewujudkan pelayanan pemerintah yang bersih, profesional, transparan dan akuntabel. “Untuk mendukung tata kelola pemerintahan yang baik serta menungkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Retno.

Diakhir, Retno berharap dengan dilaksanakan acara Binteknis Keuangan dalam pengelolaan PNBP. “Saya harap para Benma dan Benma Pembantu dalam mengelola PNBP secara transparan, akuntable dan sesuai Ketentuan Peraturan dan Perundang undangan yang berlaku,” tutup Retno. (Bidhumas/YG).