Bidpropam Polda Banten Amanan Kegiatan Kunjungan Kapolda Banten

BANTEN176 Dilihat

Invstigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, dalam rangka memberikan bantuan berupa sepatu dan tas kepada pelajar SDN Ujung Tebu 03 Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, pada Selasa (18/01).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Perwakilan Korem 064/MY Letkol Caj Drs. Asep Sodikin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, Asep Nugraha Jaya, Camat Ciomas, Sutrisno, Kapolsek Ciomas, Iptu Widodo, Danramil 0602-12/Ciomas, Letda Inf Sabirin, Kepala Desa Ujung Tebu, Ajat Sudrajat, dan Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3, Mas Uroh Zuhroh.

Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Pada kesempatan ini, Kapolda Banten membagikan perlengkapan sekolah yaitu 134 sepatu dan 75 tas yang berisi buku tulis, masker, hand sanitizer, sesuai dengan jumlah siswa-siswi dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas/YG).