oleh

Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Olahraga Pagi Kapolda Banten Bersama Personel

Investigasi Bhaysngkara Indonesia| Serang- Bidpropam Polda Banten, melakukan pengamanan dan pengawasan Kegiatan olahraga pagi Kapolda Banten, bersama personel di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jumat (14/01).

Kegiatan olahraga bersama, dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten. dan dilanjutkan dengan jogging dan olahraga mandiri.

Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan, bahwa pelaksanaan Olahraga bersama yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Danrem 064/ MY dan Para Pejabat Utama Polda Banten, saat pelaksanaan olahraga, Bidpropam mengawasi, mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut, “Kami melakukan pengamanan dan pengawasan dari mulai sampai dengan selesai kegiatan tersebut guna menjaga situasi aman, dan nyaman tidak terganggu hal-hal yang tidak diinginkan, “kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan,
Bidpropam khususnya Subbid Paminal Unit Urusan Pembinaan Pengamanan (Urbinpam) dan Subbid Provos berkewajiban mendampingi untuk melakukan pengawalan dan mengamankan, serta Pelayanan terhadap pimpinan Polda Banten dan Tamu-Tamu penting Termasuk keluarga Kapolda Banten, baik di dalam maupun diluar, “Kami melaksanakan Pengawasan, patroli dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas dilapangan, seperti halnya bahwa kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat di sekitar Mapolda Banten, ini adalah tanggungjawab kita semua sebagaimana tupoksi, selain itu kita semua tetap menegakan dan menerapkan Prokes guna terhindar dari Covid-19, tetap jaga kesehatan.” tutup Kombes Yudho Hermanto. (Bidhumas/YG).

News Feed