Bidpropam Polda Banten Awasi Kegiatan Seleksi SIP Tahun 2022 Panda Banten

BANTEN227 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan kepada para anggota Polri sebagai peserta yang mengikuti seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Panitia Daerah (Panda) Banten tahun 2022, yang sedang mengikuti Pengumuman Pembagian Kelompok Uji Kesamaptaan Jasmani, bertempat di ruangan Serbaguna Polda Banten, Senin,(31/1/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Hj.Widya Andriani,A.Mg, SE, MM) Selaku Katim Uji Kesamaptaan Jasmani dan dihadiri oleh Sekretaris kegiatan atau anggota dari Bagdalpers Biro SDM Polda Banten, dan Panitia Uji Kesamaptaan Jasmani dari Bagwatpers Biro SDM Polda Banten.

Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten yaitu melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan pimpinan Polda Banten, “Personel Bidpropam Polda Banten ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor kegiatan tersebut diatas, selain itu Bidpropam juga mengemban fungsi sebagai penegak Hukum peraturan disiplin Polri dan Kode Etik Profesi Polri, diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotism, yang dilakukan oleh Panitia maupun para peserta seleksi SIP tahun 2022,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Yudho Hermanto mengatakan peserta seleksi SIP tahun 2022 ini berjumlah 241 orang, “Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar,”tutupnya. (Bidhumas/YG).