Bidpropam Polda Banten Awasi Pelaksanaan Rikkes Personel

BANTEN272 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan pemerikasaan kesehatan (Rikkes) terhadap personel Polda Banten yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan pembinaan di Pusat Latihan Korp Brimob, Cikeas Bogor. Kegiatan dilaksanakan di Poliklinik Biddokkes Polda Banten pada Senin (07/03.

Adapun personel Polda Banten yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan pembinaan di Pusat Latihan Korp Brimob sebanyak 17 orang.

Sebelum diberangkatkan para personel tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Biddokes Polda Banten.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa ada 17 personel Polda Banten yang akan mengikuti pembinaan di Pusat Latihan Korp Brimob Cikeas Bogor. Sebelum berangkat yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Biddokkes Polda Banten oleh tim kesehatan, dalam kegiatan tersebut kami telah menugaskan personel untuk melakukan pengawasan dan pengamanan diantaranya dicek kehadiran dan memonitor hasil kesehatan, selain itu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.” tutup Yudho. (Bidhumas/YG).