Bidpropam Polda Banten Dampingi Tim Pengawas Pengamanan dari Divpropam Polri ke Polres Lebak

BANTEN349 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Lebak- Bidpropam Polda Banten mendampingi Team Pengawas Pengamanan Operasi (Waspam Ops) Penegakan Disiplin Polri dari Biro Provos Divisi Propam Polri dalam rangka Pengawasan Pengamanan Operasi Lilin Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Lebak Polda Banten pada Senin, (27/12).

Tim Pengawas Pengamanan tersebut di Pimpin oleh Kombes Pol Ahmad Zaenudin, SH, MH beserta tiga Personil, dan di dampingi dua anggota dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten disambut oleh Kapolres Lebak, Wakapolres Lebak, Kasi Propam Polres Lebak, dan Para Pejabat Utama Polres Lebak, Kaposko dan Perangkat Posko.

Kabidpropam Polda Banten Drs. H Nursyah Putra menyampaikan Tim Waspam melaksanakan kunjungan ke Posko Ops Lilin Maung Tahun 2021 ke Polres Lebak untuk mengecek kesiapan personel dan posko pengamanan Nataru di Lebak, “Hari ini kami mendampingi tim pengawas Pengamanan melaksanakan pengecekan posko, pengecekan sarana dan personel, sehingga pengamanan kepada masyarakat dapat maksimal,”kata Nursyah Putra.

Sementara itu Kombes Pol Ahmad Zaenudin selaku pimpinan Tim pengawas Pengamanan menyampaikan motivasi dan arahan kepada personel yang bertugas, “Untuk yang bertugas jaga kesehatan dan keselamatan, jaga prilaku yang baik, sikap tampang, pakaian sebagai anggota Polri, kuasai Peraturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, Perkap, perpol dan peraturan lainnya, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, laksanakan tugas sebagaimana tugas pokok dan fungsinya, jaga Prokes Covid-19 dan tegakan Prokes Covid-19, jaga nama baik Polri,” kata Zaenudin. (Bidhumas/YG).