Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal di SDN Bujanggadung

BANTEN177 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Cilegon- Sebagaimana tugas Bidropam Polda Banten, diantaranya bertugas mengawal, mengamankan kegiatan Kapolda Banten, dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal dan memberikan bantuan buku beserta alat tulisnya kepada pelajar di daerah Hukum Polres Cilegon di SDN Bujanggadung, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten pada Rabu (19/01).

Demi aman, tertib dan lancarnya kegiatan acara vaksinasi massal serentak kepada pelajar Sekolah Dasar, di daerah Hukum Polres Cilegon dilaksanakan di SDN Bujanggadung, Kecamatan Grogol Kota Cilegon.

Kabid Propam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto, menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka.

“Untuk kegiatan Kapolda Banten dalam rangka peninjauan Vaksinasi massal serentak di SDN Bujanggadung, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, agar personel melaksanakan tugas sebagaimana mestinya mengawal dan mengamankan kunjungan Kapolda Banten, agar kegiatan ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar sebagaimana yang diharapkan kita semua,” tutur Kombes Pol Yudho.

Untuk kegiatan tersebut, Kabidpropam Polda Banten mendampingi Kapolda Banten, Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, dan diacara tersebut turut hadir para Pejabat Utama Polda Banten, para Kapolres Cilegon, Dandim 0623/Cilegon, Walikota Cilegon, berserta Forkopimda Cilegon, Kepala SDN Bujanggadung beserta dewan guru dan para tenaga kesehatan dari Biddokes Polda Banten.

Kapolda Banten berserta rombongan memasuki Aula SDN Bujanggadung untuk mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dengan seluruh Kapolda jajaran dilanjutkan, selesainya dilanjutkan peninjauan vaksinasi massal kepada anak pelajar dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia, yang diawali dengan pengecekan pelaksanaan kegiatan vaksin, dilanjutkan penyerahan perlengkapan alat sekolah kepada murid SDN Bujanggadung secara simbolis.

Kegiatan berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib,aman dan lancar, tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri. (Bidhumas/YG).