oleh

Bingkisan Hari Raya untuk Warga Grogol di Jumat Barokah Persit KCK I TNI AD 60″

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Di Jum’at terakhir Ramadhan tahun ini, Ibu Hetty Andika Perkasa beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat mengunjungi warga di wilayah Grogol Utara, Jakarta Selatan. Kunjungan langsung kepada masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut, merupakan program dari Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kita sedang persiapan menuju RW 07 di Kelurahan Grogol Utara untuk mengantarkan bingkisan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selain bingkisan berupa kebutuhan pokok dan takjil untuk berbuka puasa, Persit Kartika Chandra Kirana juga memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa yang proses pembuatannya dibantu oleh personel Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbekangad).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Nasi kotaknya yang dibuat personel Pusbekangad rasanya setaraf internasional, pasti enak,” tutur Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam proses pendistribusian bingkisan hari raya tersebut, Ketua Umum Persit KCK berkesempatan berbincang dengan para warga. Ia berpesan kepada salah satu warga yang dikunjunginya untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.(Amru IBI).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komentar

News Feed