Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan Melalui Program Keladi Sagu

Papua298 Dilihat

Jayapura – Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga melalui program Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna (Keladi Sagu) terus mengecek kesehatan lapangan, Senin (14/3).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kakorwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, SH., dilakukan secara Door To Door dengan cara menyambangi masyarakat sambil berbincang dan menanyakan terkait keluhan kesehatan.

Kakorwil Nduga Ipda Murtono, SH., pada kesempatan tersebut mengatakan timnya mengecek lapangan dan mendapati masyarakat yang menderita luka sobek pada bagian kaki untuk kemudian diberikan pelayanan.

“Kami menegecek dengan mendatangi rumah-rumah warga secara acak dan mendapati seorang warga menderita luka sobek pada bagian kaki, segera tim memberikan pengobatan untuk meringankan luka yang dialami,” ucapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri melalui program Keladi Sagu, tim Binmas Noken terus mengecek lapangan guna meningkatkan kesehatan.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar bisa merata hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Nduga,” tandasnya.

Jayapura, 14 Maret 2022