oleh

BINMAS NOKEN POLRI PI AJAR DALAM RANGKA PEDULI PENDIDIKAN DI DISTRIK KUALA KENCANA KABUPATEN MIMIKA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020, bertempat di Distrik Kuala Kencana kabupaten Mimika telah dilaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri kepada anak-anak yang berada di wilayah tersebut.

Binmas Noken Polri secara terus-menerus melakukan berbagai kegiatan demi meningkatkan sumber daya manuasia orang papua baik itu di bidang, pertanian, peternakan, perkebunan hingga Pendidikan dan Kesehatan.

Aiptu Lalu Iksan dalam kesempatannya mengatakan program Binmas Noken Polri dalam kegiatan Polisi Pi Ajar telah menjangkau sampai ke daerah pelososk Papua hal ini membuktikan bahwasanya Polri peduli akan pendidikan anak-anak Papua.

Ditengah-tengah Pandemi Wabah Covid-19 ini dan juga bertepatan dengan hari anak sedunia, kegiatan Polisi Pi Ajar hadir dengan memberikan pelajaran-pelajaran tentang menjaga Kesehatan dan juga cinta tanah air yang bertujuan agar anak-anak ini tetap bisa belajar walaupun hanya dilingkungan tempat tinggal mereka.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut juga diwarnai dengan cerita dongeng yang dibawakan oleh tenaga pendidik Polri dari Binmas Noken Polri, Briptu Syerli yang mengajarkan tentang hidup sehat seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Jayapura, 24 Juli 2020

Komentar

News Feed