Binmas Polres Gianyar Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Kegaiatan Polisi Sahabat Anak ( PolSaNak )

BALI317 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Polres Gianyar : Gianyar : Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegaiatan Polsanak “Polisi Sahabat Sekolah” yang bertempat di SD N 1 Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Selasa, 5 April 2022

Kegiatan Polsanak ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H. didampingi personel Satuan Binmas Polres Gianyar.

Dalam Polsanak yang dilaksanakan Kasat Binmas Polres Gianyar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tertib berlalu lintas serta taat menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengingatkan kepada para siswa untuk taat tata tertib di sekolah, menjauhi minuman beralkohol dan narkoba”, ujar Kasat Binmas.

” Saya juga sampaikan tentang UU ITE, karena anak muda dijaman sekarang sangat mudah mengakses internet agar tidak terprovokasi informasi yang tidak benar”, tambah Kasat Binmas lagi

“Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh civitas akademika sekolah setempat dan mereka berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan” tutupnya lugas ( I Gd S IBI )