BINTARA NOKEN POLDA PAPUA GELAR BHATI SOSIAL

Papua201 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022, Bintara Noken Polda Papua menggelar bhakti sosial dan pembersihan sampah di Pantai Dok II Jayapura.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan yakni memberikan bantuan berupa alat-alat sholat kepada pihak pengurus masjid Raya Baiturahim Kloofkamp

Selanjutnya dengan berjalan santai dari masjid Raya Baiturahim Kloofkam, Bintara Noken Polda Papua menuju ke gereja GKI Pengharapan Jayapura dan memberikan 1 buah gitar kepada pengurus gereja.

Tidak sampai disana, Bintara Noken ini juga membersihkan sepanjang Garis pantai Dok II Jayapura, sekaligus memasang kantong-kantong sampah dibeberapa tempat sampah yang tersedia di sepanjang pantai Dok II

Ipda D. F. Aninam, SH selaku komandan Kompi mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama guna mengimplementasikan Pemantapan Binlat Ba Noken Polda Papua.

Kegiatan ini akan kembali dilakukan esok hari dengan berjalan santai dan tujuan berikutnya adalah ke Pura yang ada di Kota Jayapura.

Jayapura, 30 Desember 2021