Bintek Pelaksanaan Barang dan Jasa Pemerintah T.A. 2022 Polres Metro Jakpus

POLRI191 Dilihat

Jakarta, Pembukaan Pelaksanaan Bimbingan Teknis dalam rangka Perencanaan, persiapan pelaksanaan barang dan jasa pemerintah T.A. 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Hotel Oasis Amir Senen Jakarta Pusat. (09/11).

Kompol. Bambang Edi Haryanto Kabag Ren Polres Metro Jakarta Pusat selaku ketua panitia pelaksana didalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa pelaksanan Bintek ini bermaksud untuk meningkatkatkan kemampuan / kompetensi personel di tingkat Bag / Sat / Si dan Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dalam bidang pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Pelaksanaan Anggaran.

Bimbingan Teknis tersebut dibuka oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat yang diwakili oleh Kabag Sumda AKBP Widiastuti chasanah Putri, S.H. menyampaikan bahwa “Bimbingan teknis ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada Bag/Sat/Si dan Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dalam rangka peningkatan kwalitas / kompetensi sumber daya manusia Polres Metro Jakarta Pusat pada bidang pelaksanaan anggaran, khususnya tentang pengadaan barang/jasa pemerintah dan pelaksanaan anggaran” pungkasnya.

Kegiatan Bintek diikuti oleh 30 peserta dari jajaran Polres Metro jakarta Pusat yang berkompeten dengan Narasumber dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah) yang pelaksanaannya selama 2 (dua) hari mulai tanggal 09-10 November 2021.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi Bintek oleh narasumber.