Biro Logistik Polda Banten Lakukan Sosialisasi BBM ke Setiap Satker

BANTEN210 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan sosialisasi pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada Satuan Kerja (Satker) Polda Banten di Ruangan LPSE Polda Banten pada Selasa (08/02).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Bekum Polda Banten AKBP Nanlohy dan diikuti oleh seluruh personel perwakilan Satker Polda Banten.

Kegiatan di awali dengan pengecekan suhu personel masing-masing Satker Polda Banten lalu dilanjutkan dengan pembukaan acara yang dipimpin oleh Kabag Bekum Rolog Polda Banten.

“Ya, hari ini kita sosialisasikan terkait pendistribusian BBM untuk jajaran Satuan Kerja Polda Banten,” ujar Nanlohy.

Dalam arahannya, Nanlohy mengatakan agar seluruh personel Satker Polda Banten dalam pendistribusian BBM aturannya harus di pedomani dan di patuhi oleh seluruh personel Polda Banten.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan penjelasan tata cara pelaksanaan pendistribusian BBM dan pembuatan perwabku BBM Tahun 2022”, ucap Nanlohy.

Terakhir, diharapakan Satker yang memiliki anggaran pengadaan BBM dapat mempertanggung jawabkan anggaran BBM di Satkernya masing-masing. (Bidhumas/YG).