Biro SDM Polda Banten Verifikasi Kenaikan Pangkat Personel Periode Juli 2022

BANTEN346 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan verifikasi dan koordinasi kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 satuan wilayah Polres Pandeglang dan SPN Polda Banten yang digelar di Aula Polres Pandeglang pada Jumat (11/03).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Kasubbagpangkat, Kabag Sumda Polres Pandeglang, operator pangkat SPN Polda Banten, staff Subbagpangkat Bagbinkar dan Staff Sumda Satker dan Satwil jajaran Polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan verifikasi data anggota yang akan melaksanakan kenaikan pangkat, “Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Pandeglang,” ujar Dwita.

Adapun rangkaian yang dilaksanakan dalam kegiatan ini antara lain melaksanakan verifikasi data personel yang akan melaksanakan kenaikan pangkat. Selanjutnya melaksanakan koordinasi dengan kabag sumda dan operator pangkat.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (Bidhumas/YG).