oleh

BNN KOTA PANGKALPINANG BERSAMA PENGURUS PAUD SE-PANGKALPINANG SIAP MEMERANGI NARKOBA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pangkalpinang – Jum’at 06 Maret 2020. Pada hari ini dari 5 Pengurus Paud se Pangkalpinang mengadakan pertemuan dengan Pihak BNN Kota Pangkalpinang membicarakan permasalahan Narkoba di Kota Pangkalpinang.

Jauh sebelumnya Pihak BNN Kota Pangkalpinang sudah pernah mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang terutama terhadap ASN yang bertugas di Kota Pangkalpinang, permasalahan yang sama yakni Narkoba. Apalagi akhir-akhir ini dikalangan anak didik disekolahan perlu diberi penerangan dan bimbingan agar menjahui Narkoba, karena Narkoba sangat membahayakan jiwa dan raga manusia.

Seperti diungkapkan Ketua BNN Kota Pangkalpinang Ketika diwawancarai Wartawan IBI. ” Hari ini kami BNN Kota Pangkalpinang diundang dari beberapa Pengurus PAUD membicarakan Permasalahan Narkoba jangan sampai tersentuh dikalangan anak-anak PAUD yang masih dibawah umur, mereka akan dibimbing dan diberi pengertian bahwa Narkoba sangat berbahaya “. Ungkap AKBP Ichlas Gunawan.

Berbicara Narkoba sudah tentu ada hubungannya dengan Pengedar dan Pemakainya, oleh karena itu Narkoba adalah musuh kita harus diperangi dan diberantas sampai ke akar-akarnya. Dan perlu diketahui juga sudah berapa banyak masyarakat yang mengalami kematian dan gila karena Narkoba.

Dan dijelaskan lagi oleh AKBP Ichlas Gunawan,” Insya Allah pada tanggal 16 Maret 2020 ini akan ada pertemuan kembali dengan Pengurus PAUD se Pangkalpinang dan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang diwakili Dinas Pendidikan, Kami dari BNN Kota Pangkalpinang selalu siap memberi penerangan, bimbingan tentang bahayanya Narkoba dan mengenai tempat pertemuannya akan dibicarakan lagi “. Kata Ketua BNN Kota Pangkalpinang. ( Akhirul IBI ).

Komentar

News Feed