oleh

Bocah 3 tahun tenggelam di danau Lindu, Babinkamtibmas Desa Anca langsung datangi keluarga korban

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI. Mendapati laporan warga Bhabinkamtibmas Desa Anca Polsek Kulawi Aipda Firman Yakin mendatangi keluarga korban yang telah berada dipuskesmas lindu yang mana anak tersebut berinisial BR (3Th) yang telah meninggal dunia diduga tenggelam disebuah danau lindu desa anca kecamatan lindu, Sabtu (18/09/2021).

Sekitar pukul 08.00 Wita Ibu korban sedang mencari ikan di sekitar danau lindu dengan mengunakan perahu untuk persiapan ulang tahun korban. namun sebelumnya korban telah dititipkan kepada tante korban untuk di jaga.

Menjelang sekitar pukul 09.30 Wita tante korban teriak-teriak memanggil korban yang saat itu sedang bermain sendirian ditepi danau namun tdk ada jawaban, karena tidak ada jawaban dan merasa khawatir tante korban memanggil paman korban untuk bersama mencari korban di sekitar danau lindu dan akhirnya anak tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri yang tengelam di danau lindu. dengan inisiatif paman korban langsung mengeluarkan air yang tertelan oleh korban.

Dengan merasa panik oleh pihak keluarga akhirnya korban langsung dibawa ke puskesmas lindu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas lindu pada bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun yang lainnya.

sekitar pukul 11.30 Wita korban sudah dinyatakan meningal dunia oleh pihak petugas kesehatan puskesmas lindu.dan selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan mengatakan sebelumnya pesonel kami bhabinkamtibmas bersama pihak keluarga serta petugas kesehatan mendatangi lokasi untuk memeriksa kondisi korban namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemui tanda tanda yang mencurigakan.selanjutnya pihak kami bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan kepada keluarga korban setelah dinyatakan korban meninggal dunia oleh pihak petugas kesehatan.”ujarnya.

(Faisal/Hms)

News Feed