oleh

Bripka Andres M. Sroyer Raih Medali Perunggu di Cabor Gulat Untuk Kontingen Papua


INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA.COM
Polresta Jayapura Kota,- Bripka Andreas M. Sroyer berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga gulat pada PON XX Papua Tahun 2021 yang digelar di Kabupaten Merauke, Selasa (12/10).

Medali Perunggu yang diraih didapatnya dalam kategori Gulat 86 Kg Gaya Bebas (Freestyle) Putra. Dia merupakan personil Bag SDM Polresta Jayapura Kota yang sebelumnya beraktifitas rutin di Polsek KPL Jayapura sebelum mengikuti persiapan PON XX Papua.

Ketika dikonfirmasi via telepon selulernya Bripka Andreas dengan bangganya mempersembahkan medali yang diraih kepada masyarakat Papua, terkhusus orang tua tercinta dan Instansi Polri yang telah mengijinkannya untuk mengikuti PON XX Papua Tahun 2021.

Ia mengatakan, perjuangannya selama ini telah berbuah, terbukti dengan berhasil meraih juara III pada cabang olahraga Gulat kategori 86 Kg Gaya Bebas yang diikutinya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolresta, Orang Tua dan Masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk mengikuti perhelatan PON XX Papua pada cabang olahraga Gulat di Kabupaten Merauke,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika dihubungi mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga apa yang telah didapat menjadi motivasi untuk lebih mengembangkan diri dan dapat berbagi ilmunya kepada generasi-generasi penerus yang akan datang.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Bripka Andreas M. Sroyer dalam cabor gulat di PON XX Papua, semoga kedepan bisa lebih dikembangkan dan dapat berbagi ilmunya kepada generasi-generasi penerus yang akan datang,” ungkap Kapolresta.

Bripka Andreas M. Sroyer merupakan anak dari Atlit Gulat Papua Enos Sroyer, S.H yang telah mengikuti persiapan PON XX Papua untuk kontingen Papua dan kini berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga gulat.(*) IBI TIM

News Feed