oleh

Buaya menyerang Warga desa siboang kec.sojol kab.donggala Sulawesi tengah

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Donggala, Telah terjadi Kasus Masyarakat digigit Buaya di Dusun Sadula Desa Siboang. Kec. Sojol Kab. Donggala.

Dengaan identitas korban An. Lk. Kacco, ttl campalagiang 01-10-1965. Pek. Petani, Agama Islam. Almt Dusun III Desa Siboang, Kec. Sojol. Kab. Donggala

Adapun Kronologis kejadian:Pada hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020 sekitar jam 08.30 wita, Saksi lk. Hi.Ruslan sedang berada diempang bersama lk. Bahar, Kemudian lk. Hi. Ruslan mendengar suara teriakan “Tolong, Tolong” kemudian saksi lk. Hi. Ruslan dan lk. Bahar mendatangi suara minta tolong tadi dan menemukan Korban lk. Kacco berada dalam mulut buaya dengan bagian pinggang yg digigit oleh seekor buaya, dengan tangan korban memegang pelepah kelapa sawit. Kemudian Saksi lk. Hi. Ruslan mendekat dan meminta dengan membaca Doa, sehingga mulut buaya terbuka dan melepaskan Korban lalu ditarik oleh saksi lk. Hi. Ruslan dan lk. Bahar kemudian dibawa dengan cara dimasukkan kedalam sarung lalu dipikul keluar dari daerah empang dan dibawa kepuskesmas tonggolobibi untuk mendapat pertolongan medis.

Catatan

  1. Korban Mengalami luka robek pada pinggang sebelah kanan, luka robek pada paha bagian belakang sebelah kiri dan luka robek pada paha sebelah kanan bagian belakang.

  2. Sekitar pukul 14:45 wita, Korban meninggal dunia (MD) pada saat akan dirujuk keRumah Sakit Palu, lalu korban dibawa krlerumah duka di dusun III Desa Siboang dan dimakamkan di pemakaman umum desa Siboang pada pukul 17:30 wita.

  3. Saksi pertama an. Lk. Hi. Ruslan, 42thn, Islam, Bugis, petani. Almt Dusun II Desa Siboang Kec. Sojol. Kab. Donggala.

  4. Saksi kedua an. Lk. Bahar, siboang, 40thn, islam, bugis, petani, almt Dusun I Desa Siboang, kec. Sojol. Kab. DONGGALA. ( Faisal )

Komentar

News Feed