oleh

Budaya gotong royong Indonesia begitu terasa pada TMMD-110.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Salah satu target pembangunan fisik TMMD merupakan bedah rumah milik warga sungai Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Sebagai masyarakat Indonesia yang sejak dari nenek moyang telah di wariskan budaya kebersamaan seperti dalam menyelesaikan tugas di lakukan secara gotong royong.

Terlihat pengerjaan program bedah rumah terhadap 2 rumah warga di kampung Jawi di lakukan secara bersamaan dan bergotong royong bersama warga sekitar.

Begitu lah yang tampak jelas pada kegiatan TMMD tahun ini. Oleh Kodim 0418 kota Palembang. Dimana keterlibatan masyarakat pada pengerjaan 11 target sasaran pembangunan fisik TMMD tahun anggaran 2021 ini. Terlihat saling bahu membahu antara satgas TMMD dan warga kampung Jawi.

Seperti yang di sampaikan DANSSK satgas TMMD kapten Infanteri Winarto, dirinya merasa tak ada lagi perbedaan antar satgas TMMD dan warga sekitar, menurutnya selama kegiatan TMMD berlangsung sangat merasa budaya gotong royong bersama warga kampung Jawi.
” Inilah kita orang Indonesia yang mewarisi budaya gotong royong bersama sama, sangat bersyukur kehadiran personil di kampung Jawi ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat”.(Amru IBI).

Komentar

News Feed