Bukti Sinergitas Polri dan Forkopimcam, Baru Dua Hari Menjabat Sebagai Kapolsek di Polsek Purwosari Sudah Laksanakan Olah Raga Bersama.

JA-TIM148 Dilihat

Bojonegoro,Investigasibhayangkara.com — Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat. “ Ungkapan inilah yang dijadikan oleh Kapolsek Purwosari Iptu Badedurodin SH.berserta Jajaran Forpimcam Purwosari untuk melakukan kegiatan olah raga bersama, seperti halnya senam pagi bersama yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan , Jum’at (29/10/2021).

Kapolsek Purwosari Iptu Badedurodin,S.H. bersama anggota Polsek, Koramil, Camat Purwosari dan Jajarannya, Ka Puskesmas , serta Kepala Desa se Kecamatan Purwosari.

Kapolsek Purwosari Iptu Badedurodin SH mengatakan ; “kegiatan olah raga bersama ini selain menjadikan tubuh sehat dan segar, tentunya dengan kegiatan semacam ini akan menambah kedekatan antara Polri dengan Forpimcam serta seluruh komponen lapisan masyarakat semakin solid dan kuat, sehingga kedepannya terkait dengan sitkamtibmas dapat diantisipasi dengan baik”.
Mari bersama-sama mengikuti senam sehat sesuai dengan gerakan instruktur dan nampak sekali suasana akrab dalam pelaksanaan senam bersama ini.

“Senam bersama ini bertujuan agar hubungan yang sudah baik antar instansi tetap terjaga, dan diharapkan semakin erat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan Forkopimcam serta meningkatkan solidaritas antara Polri dan Forkopimcam, untuk itu, olah raga bersama ini rutin dilaksanakan,” Ucap Kapolsek .[Sunarto Kabiro Pantura]