oleh

BUMDESAMA GAMPONG KELOR MUARA DUA BUTUH DUKUNGAN SEMUA PIHAK LHOKSEUMAWE

Investigasi BHAYANGKARA INDONESIA com
Salah satu manfaat kebersamaan adalah hasil yang di capai akan menuai hasil yang Cukup.
Badan Usaha Milik Desa Bersama atau disingkat Bumdesama Gampong Kelor Muara Dua adalah salah satu Pemikiran yang Sangat inovatif dan bukanlah hal yang mudah dalam menciptakan sebuah Prakasa Yang Sah dan diakui Negara.

Sang Inisiator BUMDESEMA GAMPONG KELOR MUARA DUA KOTA LHOKSEUMAWE.
Heri Maulana adalah Putra Terbaik kelahiran kota lhokseumawe ini Bercita cita ingin membangunkan desa dengan cara peningkatan sumberdaya pendapatan hasil kedesa juga mengurangi jumlah penganggur yang kian Tajam meningkat paska Pandemi Covid19.
Heri Maulana Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe ini juga menegaskan BUMDESAMA GAMPONG KELOR MUARA DUA KOTA LHOKSEUMAWE, PEMILIK SAHAM 17 Desa Sekecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Salah satu Unit usaha adalah USAHA TOKO ALAT BANGUNAN.sebagai penunjang Produktif Pembangunan Gampong Gampong yang ada dikec. Muara dua kota Lhokseumawe. Selain membantu Desa, unit usaha toko bangunan ini juga mendapatkan hasil keuntungan ke 17 Desa dikec. Muara dua kota Lhokseumawe, “Juga sebagaimana swakarya lokal perlu sekali untuk didukung semua pihak, Khusus nya para pejabat yang terkait untuk didukung serta dipermudah kan dalam swakelola masyarakat, seluas luasnya demi kepentingan rakyat” ujar Heri Maulana
Reaport Chandra

Komentar

News Feed