oleh

Bupati Aceh Singkil serahkan bantuan Pribadinya kepada Korban Kebakaran

-Daerah-6 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Aceh Singkil – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid di samping SKPK dan Camat setempat serahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai merupakan bantuan Pribadinya secara simbolis kepada Keuchik Ujung Jasruddin, Senin (24/2).

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyerahkan bantuan Pribadinya kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Ujung Kecamatan Singkil yang tempat tinggalnya musnah terbakar di lalap api.

Bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai di serahkan Bupati secara simbolis kepada Kepala Desa Ujung Jasruddin.

Dulmusrid mengatakan, Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil turut berdukacita atas musibah yang melanda bapak, ibu, semoga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini semua.

“Karna, musibah ini sebagai ujian dari Allah untuk kita semua, tentu tidak ada yang berharap. Namun jika datang musibah itu kita semua harus bersabar khususnya masyarakat Kampung ujung yang menjadi korban kebakaran tersebut, Ujar Dulmusrid saat menyerahkan bantuan. Senin (24/2/2020).

Lanjutnya, saya pribadi mengucapkan mohon maaf setinggi-tingginya tidak dapat berhadir pada saat kejadian kebakaran, karna saya sedang Dinas luar Daerah ke Jakarta bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Azmi. sementara Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali Dinas luar ke Banda Aceh.

Maka dari itu kami belum bisa berhadir, tetapi sebelumnya Pemkab Aceh Singkil melalui Dinas Sosial bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil sudah menyerahkan bantuan berupa sembako alakadarnya yang bisa meringankan beban dari bapak ibu sekalian,”kata Dulmusrid Bupati Aceh Singkil

Kebakaran yang hebat pada hari Kamis (20/2) sekitar pukul 10.00 WIB, di Desa Ujung. dalam hitungan menit mengakibatkan belasan rumah yang didominasi berkonstruksi kayu musnah terbakar saat warga beraktivitas berkerja, sehingga kini tidak bisa di tempati rumah tersebut.

Menurut Dulmusrid, Bantuan yang diberikan jangan dilihat besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai rasa bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang dialami masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat kiranya meringankan beban dan pikiran bapak ibu sekalian,”Ungkap Dulmusrid. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin berutu )

Komentar

News Feed