Bupati Bangka Gelar Halal Bihalal dan Tasyakuran

Berita Hari Ini269 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sungailiat

Bupati Bangka H.Mulkan dan Hj.Yusmiati Mulkan baru-baru ini mengadakan Halal Bihalal dan Tasyakuran setelah pulang dari Ibadah Haji, acara tersebut diadakan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Sabtu (8/7/2023).

Pada acara ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bangka H.Andi Hudirman, Ketua DPRD Bangka Belitung H.Herman Suhadi, Forkopimda Bangka, Kepala OPD Kabupaten Bangka, Camat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan apalagi masih dalam suasana Idul Adha 1444 Hijriah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas upaya masyarakat dapat mewujutkan kekompakan dan kebersamaan terbina dengan baik di Kabupaten Bangka tercinta ini,” ungkap H.Mulkan.

Juga H.Mulkan menyampaikan cuaca di Kota Mekah cukup panas terkadang terkena flu.

“Namun berkat do’a bersama, semua berjalan dengan lancar dan dapat bertemu kembali serta diharapkan semua dapat berhaji dan tahu arti kehidupan setelah kita beribadah haji,” pungkas H.Mulkan.

Acara kegiatan Halal Bihalal dan Tasyakuran masih berlangsung dengan meriah, diisi dengan Tausiah dari Ustad Hendi Kurnia yang menitikberatkan makna beribadah haji.-

(Ach IBI).