Bupati Bangka Tengah Hadir, Di Acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

Berita Hari Ini111 Dilihat

Investigasibhayangkara.com~//- Bangka Tengah (Koba)- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir di acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa (9/7/2024).

Pergantian kepimpinan Polres Bangka Tengah dari AKBP Dwi Budi Murtiono kepada AKBP Pradana Aditya Nugraha.

Algafry Rahman menyampaikan apresiasi kepada AKBP Dwi Budi Murtiono atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Banyak hal serta jenangan baik secara pribadi maupun kedinasan, terlebih setiap ada even apapun Kapolres beserta jajaran selalu ada dan mendukung hal tersebut. Suatu kebanggaan serta yang berkesan juga, kami bersama-sana juga dengan para kontingen Bangka Tengah dapat menjadikan Bangka Tengah mendapat juara Porprov, ini juga berkat dukungan Kapolres,” ujar Algafry Rahman.

Algafry Rahman juga berharap kepada AKBP Pradana Aditya Nugraha mendapat amanah dapat bekerjasama dengan Forkopimda Bangka Tengah.

“Saya yakin keberadaan AKBP Pradana Nugraha Aditya menjadi bagian yang sangat penting bersama kami untuk saling bersinergi dan bekerjasama membangun serta menjaga Bangka Tengah lebih baik lagi kedepannya. Salah satunya yakni dengan menjaga ketertiban dan suasana kondusif di masyarakat menjelang pilkada serentak nantinya,” pungkas Algafry Rahman.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bangka Tengah, Kepala OPD, Camat se- Bangka Tengah, Ketua APDESI Bangka Tengah, Ketua Bhayangkari Bangka Tengah, Instansi Vertikal, FKUB Bangka Tengah serta tamu undangan lainnya.-

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah.

(Ach IBI).