oleh

Bupati Buka Musrenbang RKPD 2022

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.TANJUNG REDEB – Tahapan penyusunan RKPD 2022 kembali dilanjutkan dengan pelaksanaan Musrenbang tingkat kabupaten. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Rabu (7/4) di ruang rapat Sangalaki Kantor Bupati Berau.

Kegiatan digelar secara online dan offline. Dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Berau, Gamalis, Kepala Bapelitbang, Agus Wahyudi, Sekretaris Bappeda Provinsi, dan masing-masing Kepala OPD yang mengikuti secara online.

Kepala Bapelitbang Berau, Agus Wahyudi menyampaikan, berbagai usulan yang disampaikan nantinya akan dijadikan sebagai bahan penyempurnaan rancangan awal RKPD 2022. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari penuh. Dengan mengambil tema pembangunan ‘Pengembangan Ekonomi Kerakyatan dan Peningkatan Daya Saing Investasi’. “Usai pembukaan akan dilanjutkan dengan pembahasan per bidang,” katanya.

Sementara Bupati Sri Juniarsih menegaskan bahwa penyusunan ini akan menjadi dasar pelaksanaan RPJMD di masa pemerintahan yang baru. Sehingga diharapkan usulan yang disampaikan nantinya bisa sejalan dengan visi misi bupati dan wakil bupati. Dimana visi bupati dan wakil bupati yaitu mewujudkan Berau maju dan sejahtera dengan sumber daya manusia yang handal untuk tranformasi ekonomi dalam pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan.

IBI/Hms

Komentar

News Feed