oleh

Bupati dan / dan wakil Bupati ,Serta DPRD dan OPD kabupaten labuhan Batu Utara,Hadiri Pesta Ulang Yang Ke- 13. Rabu, 21 Juli 2021.

Investigasi bhayangkara Indonesia com Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke- 13, Rabu, (21/7/2021), Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Labura ke- 13 dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH. M.Kn di dampingi Wakil Ketua H. Amran Pasaribu dan Wakil Ketua H. Yusrial Supriyanto.

Pada Rapat Paripurna itu juga dibacakan sejarah singkat pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh Lahamuddin Munthe, S.Ip Kepala Dinas Perpustakaan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Labura ke- 13 semoga dengan hari jadi ke- 13 ini Pemerintah Kabupaten Labura dibawah kepemimpinan Bupati HYS dan Wakil Bupati HST dapat menjadikan Labura Hebat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Pada rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Labura itu juga turut dihadiri Dandim 0209/ LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E, M. Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, Ketua PN Rantau Prapat Delta Tamtama, SH, MH. Inc.Mjs.

Bupati Labura jugaMeski saat ini tengah diuji dengan Pandemi Covid-19, saya berharap senantiasa kita berikhtiar dengan berbagai upaya dan menghimbau masyarakat untuk jangan terlalu takut dan mengajak bergandeng tangan dalam satu tekad untuk membangun Labuhanbatu Utara dari kalangan eksekutif,legislatif dan masyarakat.

HUT Ke-13, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang mengusung tema Bangkit Bersama Tangani Covid-19 Dan Pulihnya Ekonomi Daerah Menuju Labura Hebat.” Bermaksud kita tabah dan tegar menghadapi pandemi Covid-19, dan segera Bangkit kembali untuk memulihkan ekonomi sehingga mengayuh roda pembangunan di berbagai sektor sebagai wujud Labuhanbatu Cerdas, Sejahtera dan Religius .

Terimakasih kepada para pendahulunya yang telah mendirikan dan membangun Labuhanbatu Utara hingga seperti saat ini dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih semangat dalam berkontribusi membangun Labura sesuai bidang keahlian masing-masing Ucapnya
Dengan mengakhiri kata
Selamat HUT Ke-13 Kabupaten Labuhanbatu Utara disambut dengan Tepuk tangan Yang Meriah, dari Seluruh Undang.

Turut Hadir Para Wartawan dari Kabupaten labuhan batu Induk dan Organisasi Pers ,PWI dan FPII ( FORUM PERS INDEPENDEN INDONESIA).

( Marhite Rajagukguk).

News Feed