oleh

Bupati Hadiri HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Kamis (8/4). Bertempat di Batalyon Yon Armed 18/Komposit, peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Hadir dalam kegiatan ini Danyon Armed 18/Komposit, Mayor Arm Yudhi Ari Irawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Dekranasda Berau, Sri Aslinda Gamalis dan tamu undangan lainnya.

Pada peringatan ini mengambil tema ‘Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas Untuk Menciptakan Keluarga Yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi’.

Dalam sambutannya, Bupati Sri Juniarsih menyampaikan selamat dan sukses atas ulang tahun yang dinilai matang ini. Melalui peringatan ini, Persit semakin kompak dan selalu menjaga kekompakan. “Mari kita evaluasi program kerja yang telah dijalankan setahun ini. Sehingga semakin lebih baik,” ujarnya.

Ia juga mengajak agar setiap anggota Persit selalu memberikan dukungan penuh dan kontribusi bagi pembangunan daerah. Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan bimbingan penuh kepada generasi muda di dalam keluarganya masing-masing. “Bina anak jadikan sebagai orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Karena orangtua merupakan madrasah pertama bagi anaknya,” imbuhnya.

IBI/Hms

Komentar

News Feed