oleh

Bupati Katakan Posko Covid 19 Adalah Benteng pertahanan Awal

Investigasibbayangkara.com, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan covid-19 melakukan pemantauan di Posko Gugus Tugas Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (3/4/20).

Dalam kunjungannya Bupati mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan dan seluruh petugas yang menjalankan tugas di lokasi posko tersebut.

“Terima kasih pada teman-teman yang bertuhas dalam posko ini, mereka adalah benteng pertahanan awal dari ancaman wabah virus Covid 19, selamat berjuang, tetap fokus terima kasih atas dedikasinya,” pungkasnya.

Posko di Kelurahan Tassililu ini merupakan salah satu posko yang menjadi perhatian Tim Gugus Tugas sebab berada di daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Gowa.

“Saya meminta petugas untuk lebih memperketat setiap warga yang melintas mengingat Kabupaten tetangga sudah ada beberapa yang telah terjangkit virus ini, jelas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan warga setempat untuk menerapkan pola hidup bersih dengan membiasakan cuci tangan, tinggal di rumah jika tidak punya kepentingan dan meningkatlan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Saya mengajak masyarakat untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari masalah ini (red virus corona) dan bersama-sama mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya, Bupati didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah dan disambut oleh Camat Sinjai Barat A. Paris, Anggota DPRD Sinjai Hj. Nurbaya Toppo dan unsur tripika Kecamatan Sinjai Barat.

Komentar

News Feed