oleh

BUPATI KUTAI TIMUR KENA OTT KPK DI SAMARINDA KALTIM

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com – SANGATTA .KUTIM .Operasi tangkap tangan (OTT) Tim gabungan penyelidik dan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kabarnya amankan Bupati Kutai Timur Ismunandar terkait transaksi yang melibatkan keuangan negara.

Dalam wawancaranya Ketua KPK Komisaris Jenderal Polisi Firli Bahuri membenarkan tim Bidang Penindakan KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap beberapa orang di wilayah Provinsi Kaltim pada Kamis, 2/07/2020.

“Deputi Penindakan (Inspektur Jenderal Polisi Karyoto) dan anggota masih bekerja. Mohon waktu, ya,” ujar Firli melalui pesan singkat kepada para jurnalis pada Kamis 2/7/2020 malam.

Dalam wawancara berbeda salah satu sumber di KPK mengungkapkan, tim gabungan penyelidik dan penyidik KPK telah berada di beberapa lokasi di Provinsi Kaltim sejak Kamis,2/07/2020. Setelah mengetahui informasi dugaan serah terima uang yang melibatkan keuangan Negara.

“Ismunandar berhasil diamankan,” ujar sumber kami.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui jelas status keterlibatan Bupati Kutim, Ismunandar yang diamankan Tim KPK. (IBI KALTIM ).

Komentar

News Feed